Selasa, 15 September 2015

50 000 Subscribers Meizu M2 Note Gratis!

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, September 15, 2015 0 komentar Link ke posting ini




Mantap nih... review Hp inceran cepet banget udah upload! Video review nya HD, dan pake tripod jadi gak goyang2 hehe. disubscribe yah ^^

Rabu, 21 Januari 2015

Shut up your mouth

Diposting oleh Inayah Lie di Rabu, Januari 21, 2015 0 komentar Link ke posting ini

Semua yg ada di diri gw pernah dihina.

Sepatu, baju, tas, badan, rambut, alis, hidung, bibir, pendidikan, sikap, keadaan, kemiskinan, pembicaraan
Semua.

Apa mereka tau dampak dari upacan mereka?

Orang jd semakin rendah diri.
Percaya diri itu sangat penting, itu modal.
Orang miskin yg ga percaya diri, gak bisa apa2.

Sudah

Diposting oleh Inayah Lie di Rabu, Januari 21, 2015 0 komentar Link ke posting ini

Benar2 sedih.
Selalu gak nyaman dg diri sendiri dan orang lain.
Rendah diri.
Selalu gak mampu.

Sampai kpn.. bisa tahan?

Tolong sudahi, Tuhan.

 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review