Jumat, 12 Desember 2014

Happy in Love with Cogan.... in my dream

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, Desember 12, 2014

Mimpi indah euy.

Mimpi ditaksir Fachry Albar walaupun saingan sama Zaskia Mecca.
Wkwkwk.

Ini nih karena gw akhir2 ini liat foto fachry di IG nya raline shah deh. Hehe.
& follow zaskia jg.

Mengingat gw udah beberapa kali jg mimpi lagi "in love with someone" (tp baru kali ini sama artis),
Mgkn ini pun karena gw agak2 desperate kepengen happy in love sama cowok ganteng (cogan). Jadi alam mimpi gw ngelakuin apa yg ga bisa gw lakuin (alamin) di alam nyata. Hiks. *kesiaaan ya? Wkwkwk.

Malam2 pacaran.. bahagia.
Sore2 jg bahagia...

Ke mall, ke campur aduk fair (dimana fairnya kaya di kampus gitu sore2 terus gw injek macam2 barangnya, ada kuda2an, sisir etc tp ga dimarahin yg jual), sampai ke hutanpun bahagia :p.
Gw senyum lebar terus... selebar kapal nabi Nuh kali ya.

Busyet, dahsyat bgt in love sama cogan nya...
Hehe.
Dicintai sama orang yang kita cintai itu emang asoy banget yaa rasanya, apalagi cowoknya ganteng.....
*kpn hambamu ini bisa begitu, ya Allah?
:( huhuhu...
Walaupun katanya rasa cinta itu cuma bs bertahan paling lama 2 tahun,
but I want to be in there...
I want to be happy.
Happy with cogan... wkakak :p
Plus yg crazy in love with me. Yg gw jg cinta. Yg baik. Yg bs bikin sama2 bahagia & jadi org yg lbh baik lagi. Yg kaya jg....
Hehe :p
*muncul bunyi genderang ditabuh: dung dung pret dung dung tak tak*
Karena jodoh itu setara... mau yg ganteng harus cantik, mau yg kaya harus kaya, mau yg pintar harus pintar, mau yg atletis harus atletis, mau yg positif & periang harus jd positif & periang.. :|

Tp gw aamiin in dulu aja deh sepenuh hati :p. Krn kalo gw pengen jodoh jaya gitu berarti gw pun pengen jd kaya gitu...

Di mimpi itu ada satu scene yg pengen gw gambar deeh.
Adegan "hide from love", ciyeeh...hehe.
Kayanya disitu gw lg ada acara kemah di hutan...ada api unggunnya jg kali. Si zaskia tapi tidurnya diatas rumah pohin dari rotan (nah lo).
Malam2 tanpa sepengetahuan gw si fachrynya ngeliatin gw dari jauh tapi dia dibalik semak2 gitu, jongkok sambil merokok (padahal aslinya gw benci cowok perokok), banyak bintang2/kunang2 besar berwarna kuning/putih disekelilingnya (kaya lukisan, dg nuansa hitam malam di hutan dg titik2 cahaya gituu, :p). & yg paling pengen gw abadiin itu tatapan matanya. Tatapan mata cowok yg daleeem... & dalam cinta. Hahaha....
Sepintar2nya kamu menyembunyikan diri,
Mata tetap ga bisa menyembunyikan dalamnya cinta kamu, hun. Ciyeeh. Hahaha...

Tp dimimpinya si fachry bobo bareng zaskia.
Jaah.... dasar mimpi. Ogah bgt deh diduain.

Hikmah dr mimpi ngarep bin ngayal bin kepedean ini adalah:
Mimpi bisa jadi salah satu sumber inspirasi yg menawan banget..
Untuk dilukis, untuk ditulis...

Kaya stephenie meyer kan dapat ide ngarang twilight dari mimpi. Dia mimpi cowok super ganteng & cewek cantik lg pacaran di kebun bunga, suasananya magis & penuh cinta.
lgsg deh terinspirasi buat nulis twilight.

Ya Tuhan, mau jago gambar & nulis dong.
Aamiin.
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Post your comment here... Nicely yaah
:)

 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review