Minggu, 23 November 2014

Nyaman

Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, November 23, 2014

Hari ini terbangun disuasana hujan yang mereda..
Nyaman.

Akan lebih nyaman lagi kalau aku terbangun bukan karena suara pembicaraan orang,
Tapi bangun karena suara burung mahal tetangga depan misalnya. Hehe..
Berarti aku harus menjadi yang paling pertama bangun.
Sebelum subuh, saat masih senyap.

Lalu aku bisa jogging & berjalan-jalan di segarnya udara pagi.
Mungkin saat itulah suhu Jakarta yang paling sejuk kali ya?

Aku suka sejuk, aku benci panas...
Aku belum berada di neraka kenapa sudah kepanasan di dunia? Bah.
Aku tak boleh ketinggalan untuk menghirup udara paling sejuk itu...
Aku harus bangun pagi!!
Sampai aku terbiasa menikmati matahari terbit.

Aku harus bangun pagi
Jam 4.
Begitu terus sampai terbiasa.
Aku sudah tau sejak lama apa alasannya.
Supaya tidak menjadi orang yang seperti ayah.
Aku tidak suka orang yang bangunnya kalah dengan fajar, saat matahari sudah sepenggalah, atau bahkan sudah diatas kepala.
Sepertiku. Seperti ayah.

Karena itu artinya kita kehilangan banyak nikmat Tuhan.
Kita kehilangan banyak "uang".
Kita ketinggalan menyambut hari baru.
Hari satu-satunya itu..

Udara yang sejuk...
Malam yang penuh bintang...
Begitu keadaan yang aku suka.

Agak mustahil mendapatkan hal itu di Jakarta.
Karena AC & uangku ku masih ada di masa depan :p..

Karena polusi cahaya,
sepertinya sangat jarang melihat taburan bintang di langit Jakarta.
Namun bisa ditukar dengan melihat gemerlapnya gedung-gedung dikawasan sudirman.

Disatu malam dalam seminggu,Menikmatinya sambil jogging di thursday night run Indorunner.
Pengen banget.

Terus kut gambar bareng komunitas itu.

Malam yang menarik.
Pagi yang hebat.
Sempurna.

Coba ya.
Semangat Naya

With Love ♥♥♥
Yourself


0 komentar:

Posting Komentar

Post your comment here... Nicely yaah
:)

 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review