Senin, 18 Februari 2013

Diary Diet :p

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, Februari 18, 2013 0 komentar Link ke posting ini


1.        4-2-13
6.05-6.50 =          jogging
9 =                          nasi putih 6 sendok +
telor cemplung (no goreng)+
saos 1sch
12 =                        1/2 keredok +
kerupuk
16 =                        ½ keredok
19 =                        1/3 mie ayam

2.        5 -2-13
8.15-9 =                jogging
10 =                        1 telor rebus.
Semangkuk sop Kerang,
 ½ mangkuk tumis kangkung,
sambal goreng terasi
4 =                          4 sendok nasi merah.
2 sendok tumis kangkung, 
semangkuk sop kerang,
sambal goreng terasi
5 =                          1 jeruk
6 =                          tolak angin mba jamu
11 =                        ½ mangkuk tumis kangung
11/30 =                 CIRCUIT TRAINING (CT)
12 =                        susu coklat produgen


3.        Rabu, 6-2-13*

6.05- 6:50 =         jln cpt
sepeda 5 menit
sit up push up 30x
8 - 8:30 =              nyetrika
8.30 =                    nasi merah 3 sendok makan, telur rebus, sambal goreng
11 =                        1 jeruk
11.05-11:20 =     CT
12:30 =                  gado2 hampir 1 porsi, bumbu stgh, no kerupuk
18.00 =                  segigit timus putih
19-19:30 =           OR dvd biru (Fat burner)
19;30 =                  pisang stgh,
secuil daging gulai, sdkt gado2, sambal goreng, secangkir teh hijau no sugar
20 =                        yoga buat ngecilin perut 2 menit
21.30-22.05 =     dvd cardio dg beban air 1.5 l

4.        KAMIS

12 =        total rsto ke 2
3:20 =                    pisang stgh,
susu produgen 3 sendok,
sambal goreng dan
 nasi 2 sendok
7-7:50 =                jalan cpt
7:4 5=                    makan pisang stgh
8:15-8:30=           sit up + push up @40X
11.30 =                  nasi merah 3 sendok,
kangkung,
 pepes
20.15 =                  nasi 2 sendok,
 1/4 mangkuk Kangkung,
 1/3 ayam panggang +sambalnya,
 sambal goreng,
pisang stgh
11 =                        1 jeruk,
1/4 delima

5.        JUMAT
1.30 =                    3 gigit kue keranjang
2 =                          susu coklat produgen dua sendok (70kal)
6:30 =                    secangkir teh hijau no sugar,
 stgh buah delima
7-7:45 =                jalan cepat
9 =                          nasi merah 3 sendok,
telor cemplung,
sambal goreng
17 =                        nasi merah 3 sendok,
secuil soto,
bayam 2 sendok
19 =                        nasi merah 2 sendok,
1/3 mie telor goreng pasar,
bayam 2 sendok
23:30 =                  pocari (90 kal)

6.        SABTU, 9-02-13
OR pagi =                             teh hijau no sugar,
jogging HIIt 30' (sakit perut, ternyata HIIT baru boleh setelah makan)
Sarapan =            nasi merah 2 sendok
telor dadar
Makan Siang =   sop ayam,
 1/3 dada ayam,
sambal rebus,
nasi 3 sendok (nasi apa?)
21:30 =                  sop ayam dg 1/3 ayam,
23:30 =                 sop ayam dg  2/3 ayam (mulai flu)

7.        minggu
3 =                          susu produgen coklat 3 sendok
7 =                          oats + jeruk satu butir
19 =                        telor putihnya 1 1/2,
kuningnya 2,
paha ayam 1/3,
nasi putih 3 sendok

8.                Senin, 11-02-13
5.40 =                    sit up, push up @50x
dvd biru (fat burner)
7 =                          susu 3 sendok,
oats
11=                         1 porsi pangsit (-1 pangsit) dan sdkt mie kuah
19 =                        1/3 soto daging,
                                nasi putih 2 sendok


9.                             Rabu, 13-02-13

6 =                          oatmeal+pisang
7 =                          nasi putih + 1 telur dadar goreng
9 =                          teh botol sosro kotak
12 =                        sate + 1/2 nasi putih
16.30 =                  teh hijau
17=                         bakso semangkuk, (tdk habis, sisa bihun, mie dan 1 bakso)
No OR?

kamis, 14-02-13 ->           sakit flu utk yg kedua kalinya dlm minggu ini. Pertama kali hari sabtu 9-02-13


10.                        Jumat, 15-02-13

5 =                          indomi soto (-> pilek, dingin, jd mau makan yg anget2)
 nasi secentong  
 neozep
12 =                        sayur sop ayam dg 1/3 dada ayam
19 =                        sayur sop  + 1/3 dada ayam tanpa kulit

No OR today krn pilek
11.      SABTU, 160213

6.40-7.25 =          jln cpt
8 =                          Ketan hitam HOME MADE 3 sendok makan
10* =                     ketan hitam 1 sendok


12.                        MINGGU, 170213

11 =                        sawo
1 =                          milktea
2 =                          teh botol
 bakmie+ 1 butir bakso @es teler 77
no OR
alasan hari ini: krn nginap

13.                        SENIN, 180213

9 =                          nasi (nambah),
telor dadar dg minyak tropicana 1 sdm -> kelaparan kemarin2nya
1 pisang
17=                         segigit kue bika ambon mini
17:                          1/2 pecel dg 1/2 bumbu
NO OR?



14.      SELASA, 19-02-13

6.30 =                    crunch 100x,
sit up 50x,
push up 50x
7.55-8.40 =          jalan cepat 45 menit
9.30 =                    nasi merah 3 sendok, 1/3 ayam panggang tanpa kulit, sedikit irisan daging, 1 KEPING KERIPIK UDANG

Sabtu, 02 Februari 2013

women is simple

Diposting oleh Inayah Lie di Sabtu, Februari 02, 2013 0 komentar Link ke posting ini
Pikiran Wanita itu sederhana:

1. Jadikanlah aku satu-satunya wanitamu.

2. Marilah kita hidup saling membahagiakan.

Mario Teguh - Loving you all as always
 
tapi sepertinya ada satu lagi ya pak Mario, malah mungkin yang paling penting:
love us forever.
 
wii.. "berat"...
ayoo diet... diet... :p


Jumat, 01 Februari 2013

TungDW: Kekuatan Kata-kata dalam Merubah Hidup Menjadi Dahsyat

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, Februari 01, 2013 2 komentar Link ke posting ini


woow... lg dahsyat-dahsyat nya nih gara2 habis nonton TDWshow di TVRI bangkit.
ini yg berhasil saya catat/simpulkan dari acara tersebut: 


rubah kata2 negatif yg sering2 diucapkan menjadi kata2 positif, lalu kemudian  menjadi dahsyat , dengan nada yg semangat & energi yg positif :D

cara mengubah kebiasaan bicara negatif:
1.buat list kata2 negatif yg ingin diubah & perubahannya
2.puasa ngomong negatif  10 hr berturut2
3.kalau terlanjur ngomong negatif, buru2 ralat

simpan cerita negatif hidup anda, ceritakan setelah sukses, atau sama profesional (dokter, konsultan, psokolog), jangan sama teman, apalagi sama lawan jenis. Sama mereka yg positfi2 aja lah :p. Bener banget nih pak Tung!
ngomong selain sama profesional,  ya yg positif aja ..
kalau ngomong sama profesional (dokter, konsultan, psikolog) baru deh ceritain keluhan kita yg sebenar2nya, tanpa dilebih2kan atau dikurangi.

kalau mendapat kata2 yang negatif dari orang lain, buru2 kita ralat. Cth-> x: Kamu pucat ya? Y: Nggak, saya lg pakai pemutih ;p

Ubahlah kalimat:
1.“saya bingung” jadi ->  “saya harus cari info tambahan”
2. saya ditipu -> ongkos bljr sy 10jt
3. saya marah -> saya sdkt bising
4. sulit -> tdk mudah
5. pusing -> sebentar ya, saya pikirkan dulu

mantra merubah kata2:
dulu kata2 yg saya pakai adl ".......".
sekarang kata2 yg saya pakai "......".
anda semua adalah saksinya

kata2 berubah-> emosi berubah-> tindakan berubah

well, berarti saya harus jd lebih ahli lagi nih dlm meralat/menangkis kata2 negatif yg saya terima. kata2 negatif setiap hari yg datang dari ayah, ibu, bunda dll... harus diralat secepat2nya. 
ini mmg "tidak mudah", krn udah berlangsung mgkn sejak lahir. 
tp coba deh liat bunga teratai.. bukannya dia ttp indah dilingkungan yg jelek?

pilihannya cuma ada 2: 
jadi seperti teratai, atau jadi bunga busuk krn kata2 yg negatif itu.

dan saya selalu berdoa kpd Tuhan, semoga saya bisa jadi seperti yg pertama.
Aamiin
 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review