Rabu, 09 Oktober 2013

Add my OlShop - Hebatnya Paloma Shop way & Mizan Direct Selling

Diposting oleh Inayah Lie di Rabu, Oktober 09, 2013 1 komentar Link ke posting ini



Hallo, Apa kabar?

Add my lapaks2 dong :D >>
https://www.facebook.com/mizandiansemesta.elvy
https://www.facebook.com/starra.house
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/5260259



Menyediakan fashion (baju, tas, sepatu, aksesoris dll) untuk wanita, pria, remaja, bayi, dan anak-anak,
dengan 100 Merk Terkenal: Elizabeth, Exit, Rodeo, Surfer Girl... dll *see pict.






Ada juga make up, skin care, games, VCD, DVD, perlengkapan rumah tangga seperti peralatan dapur, kebersihan, perlengkapan mandi, perlengkapan kamar, mainan anak, dan perlengkapan sekolah dll

Pun menyediakan,E NSIKLOPEDIA-ENSIKLOPEDIA serta BUKU-BUKU EKSLUSIF lainnya terbitan salah satu unit usaha dari MIZAN Group, yaitu PT. MIZAN DIAN SEMESTA ( MDS), yang bergerak di distribusi dengan cara direct selling. Buku-buku terbitan Mds ini adalah buku-buku ekslusif yang tidak dijual di toko-toko buku pada umumnya. Anda hanya dapat membeli buku-buku ekslusif tersebut lewat kami, para Direct Seller/Book Advisor). ENSIKLOPEDIA-ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD, BOCAH MUSLIM, dll* cek album, masih banyak yang mau di upload.

Selain itu Starra House juga menginformasikan/mengiklankan mengenai usaha/second items milik owner, seperti Kost-kost an di Roxy-Jakarta Barat, Komputer (Sold Out) dll.

Pokoknya dari ujung kepala sampai ujung kaki, dari dapur, sumur, sampai kasur ada lengkap semua!!

Untuk yang diluar pulau jawa dan jauh dari mall/dept.store/pusat perbelanjaan, Starra House bisa memudahkan pelanggan untuk memnuhi SEMUA kebutuhan akan beraneka jenis produk bermerk yang berkualitas  yang biasa ada di Dept.Store kota-kota besar.

Sedangan untuk yang tinggal di kota-kota besar yang penuh kemacetan, Starra House sadar bahwa konsumen sudah malas belanja keluar dengan segala kemacetan  dan kesibukan konsumen. Disinilah Starra House hadir sehingga konsumen bisa memenuhi SEMUA kebutuhannya hanya dengan berbelanja dari rumah tanpa perlu bermacet-macet ria ke berbagai mall.
Gak perlu repot keluar rumah beli ini itu kesana kemari, cukup di STARRA HOUSE!
BELANJA LEBIH MUDAH, Hidup Lebih Indah
*masih banyak foto yg belum diupload, just wait...

 Atau pelanggan juga melihat peluang bisnis disini? Bergabunglah menjadi member Paloma Shopway, dapatkan dan beritahukan kepada lebih banyak orang SEMUA kemudahan dalam berbelanja di paloma Shopway. HANYA Degan 50.000, sudah dapat katalog, CD, buku panduan dll dan BEBAS MENJUAL BERBAGAI JENIS PRODUK dari 100 MERK TERKENAL! Bisnis mana yang bisa lebih murah tapi semenjanjikan itu? :)

Katalog Fashion: Rp 35.000, Beli 2 katalog hanya Rp40.000





Katalog Home: Rp15.000, Beli 2 Katalog hanya Rp20.000



Thanks!
:kiss

Selasa, 09 Juli 2013

Criteria for the Future

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Juli 09, 2013 0 komentar Link ke posting ini

Setelah melihat banyak pengalaman dari rumah, dari teman/sahabat, dari sekeliling media (berita, buku)...  plus mengalami sendiri beberapa hal yang gak enak dengan laki-laki, saya kayanya jadi apatis-defensif. tidak percaya, merasa jijik, geram, eneg, capek, sama makhluk yang katanya gak akan pernah dewasa itu (baca: laki-laki)..

Kalau cowok ngegombal (sekarang) gak pernah dan gak akan pernah kena,
Ditembak juga gak ada dan gak akan ada yang diterima.
Jijik, eneg, capek terlibat lagi dengan laki-laki manapun *serius.
Saya jadi agak khawatir kalau-kalau saya berubah orientasi seksualnya. (huahaha, becanda)

Tapi untuk menjaga supaya saya gak keluar jalur, terlanjur, atau gagal lagi, ataupun tergoda dengan sembarang orang sekarang-sekarang, ini saya bikin kriteria sebagai batas-batasnya:

Deal Maker:
1.     Inner: Inti jiwa baik yang sesuai dan cocok? Agama dan akhlak yang ‘baik’?
Yang jelas ada sifat-sifat ASLI yang saya ingin ada di dia. Sifat-sifat ini tidak akan saya share ke public. Karena ini kuncinya, jadi rahasia... saya ingin yang murni... yang asli.. bukan pura-pura.
Cukup banyak ya poin-poin Inner ini.. Tapi hanya beberapa yang ingin saya publish. Saya lebih memilih dianggap materialistis karena hanya terlihat menampilkan syarat yang bersifat  fisik/materi (tapi sedih juga sih) daripada ketipu laki-laki yang pandai berpura-pura/memanipilasi/bertaktik.
Tapi asal tau aja... Sekaya apapun, apapun gelarnya dan almamaternya, kalau tidak baik/tidak pengertian ataupun pelit, saya tidak akan mau... buat apa?  persyaratan materi/fisik itu perlu untuk membangun kehidupan kedepan yang baik, tapi persyaratan akhlak, sifat, dan kebaikan hati? It's number one. 
Saya bukan seperti salah satu sahabat saya yang senasib, Sebut saja si X. Kami sama-sama frustasi dengan hidup, sama-sama kecewa dengan ayah kami, dan sama-sama bermimpi ingin jadi orang kaya dan punya suami kaya pula.. Aamiin. hehe.. Bahkan ada sahabat lain yang sudah membayangkan bagaimana dia memasangkan dasi ke suaminya nanti.. wuahahahahahaha... *jijik (sekarang jijik, semoga nanti saya sembuh -_-). 
Nah si X ini pernah bilang ke saya di sesi curhat kami (cieilah) bahwa tidak apa-apa punya suami yang sudah tua, asalkan kaya raya.
Saya menganggap dia gak sungguh-sungguh ingin suami peyot, karena saya sama dengan dia (& hampir semua wanita-wanita lain), ingin suami kaya, tapi saya gak mau kalau orangnya sudah tua (tua-tua keladi lagi bisa jadi :D).
"sudah tua, cepet mati dong?", saya balik bertanya.
"ya gak papa, biar nanti dapat warisan", jawabnya.
lagi-lagi saya pikir dia bercanda, karena saya berpikir dengan jalan pikiran saya: siapa sih wanita yang mau cepat jadi janda?
Tapi dia bersikukuh bilang tak apa, dengan raut wajah serius..

Ok. Itu misteri ilahi. Mungkin saat itu dia sedang sangat frustasi kali ya... Atau memang karena jalan pikiran orang berbeda-beda..
Dia ingin suami kaya raya. tidak peduli umurnya, sudah kempot, penyakitan dan bau tanahpun tak mengapa. Malah bagus, cepat mati. titik.
Kalau saya tentu juga ingin suami kaya... Tapi yang bisa jadi partner hidup.. Selama mungkin. Jadi gak cukup hanya kaya, dia juga harus baik, cocok, sehat dll... Mari kita hidup sehat my partner, akan saya masakkan makanan-makanan sehat setiap hari: Sayur, lauk kukus, rebus, panggang, buah dll. :D

Ini nih sedikit poin sifat yang ingin saya tulis:
* baik
* gentleman, tau bagaimana memperlakukan wanita dengan baik
* Tidak pelit.
* poin ini dst tidak dishare ke publik


2.     Material: Bekerja, pekerja keras, punya rumah, cerdas, mapan, mandiri (punya dan bisa bawa motor dan mobil sendiri, lihat point 7), bisa diandalkan, berintegritas, kaya, tidak pelit tetapi juga bisa dan ada tabungan (sebagai bukti dooong), membuat saya merasa aman dan bangga karena dirinya.
(Buat apa kaya tapi pelit? Buat apa kaya tapi ujung-ujungnya ditangkap KPK?  Itu gak bikin saya merasa aman, bahagia, dan bangga tentunya..). Jadi harus ada dua-duanya: Kaya dan murah hati/baik/pengertian (tidak pelit). Hahahaha...

3.     Berpendidikan DAN senantiasa mengamalkan ilmunya.



4.     Physical: cukup enak diliat. lebih tinggi dari saya, rambutnya keren, tapi gak terlalu lebay warna warni kaya KPOP (sorry). Urusan kulit tidak masalah, putih atau coklat boleh. Yang penting sehat dan menghargai kesehatan, six pack/atletis. Yang macho lah . yang kaya gini nih:

keren, macho, swit swiiit... :D




Berarti saya harus se-sexy  ini kira-kira.. Aamiin.. 


48 sudah mendekat!! semangat yah wahai saya!



5.     Mencintai saya dengan tulus begitupun sebaliknya

6.     Penganut monogami dan setia

7.     Bisa bawa mobil dan motor.  Ini sangat penting!! sehingga apabila keadaan darurat (seperti apabila anak sakit, bisa dengan sigap dibawa ke RS, gak kaya Iam dan ayah kemarin, mesti nyari-nyari bajaj dulu), laki-laki yang bisa diandalkanlah intinya. Saya aja mengharuskan diri saya sendiri bisa lancar bawa motor dan mobil suatu saat nanti (lebih cepat lebih baik), bagaimana dengan lelaki?


8.     Menyerahkan urusan ingin atau tidak ingin ada anak ke saya!! Menerima, tetap bahagia, dan tidak akan meninggalkan saya kalau akhirnya saya memutuskan tidak ingin punya anak *masih pertimbangan.

Kelebihan yang jadi Nilai Tambah:
*Bisa alat musik (gitar, piano).. hhohoho (ini awal pemicunya gara-gara ngiler denger cerita guru seni SMP yang kalo ngambeg, digitarin sama suaminya... aiiih... so sweet jg ya kayanya :D)

*Jago bikin puisi dan sajak yang "dalem" dan berkualitas... gak yang gombal/picisan/menye-menye loh ya... tapi yang kaya gini: http://oipiyah.wordpress.com/category/sajak/
cadas, macam Rangga di AADC aja ya.. :D



Deal Breaker:

ini sebenarnya rata-rata kebalikan dari deal maker diatas. tapi ini rinciannya:
1.       Keras, kasar (baik secara verbal/fisik), suka berdebat, suka menyerang, hobby ngajak berantem.
Ini agak sulit, karena sepertinya kebanyakan laki-laki punya sisi keras. Ego laki-laki kah itu namanya? sementara saya plegmatis: cinta damai, gak suka kekerasan/berbenturan/konflik... pantes rentan tekanan batin sama (kebanyakan) laki-laki. hahaha ...
Saya kayanya hanya pernah melihat 1 laki-laki yang sepertinya tidak punya sisi keras... tapi udah punya anak, muahahaha... gak mungkin (baca deal breaker nomer 3), tapi seenggaknya itu membuat secercah harapan bahwa sepertinya masih ada sedikit laki-laki yang sifatnya mungkin pas disaya, walaupun belum ketemu, walaupun 1 dibanding 1000. Huh..
Pokoknya ada sedikit nada tinggi diawal, saya langsung ilfeel.. serius.
Apa saya super sensitif? mungkin juga...atau bisa jadi nggak juga. Yang jelas saya gak mau deh ditambah pusing sama urusan laki-laki dan ego nya itu.. makasih. saya masih banyak urusan lain. *bye

2.       PELIT, tidak bisa memperlakukan wanita dengan baik/tidak pengertian (gak gentleman), egois...
Hmm.. saya tipe wanita yang gak enakan, gengsi & harga diripun segede gaban. Ini kayanya udah turunan orang bengkulu yang kebanyakan bersikap begini (gak enakan, gak mengutarakan). Saya tipe wanita yang sungkan mengungkapkan sesuatu, termasuk kebutuhan/keinginan/harapan saya (mungkin agak seperti sifatnya Alexandra Dewi ya.. yang tidak bisa bilang, tapi begitu ketemu cowok pelit, langsung lari ngibrit.. hahahaha...).
Ya gitu deh saya, bisa dibayangkan bagaimana nasib saya nanti kalau menikah dengan laki-laki pelit?  kalau iya, kayanya itu bakal rentan ngebatin deh, hahahaha....Naudzu.. :p

3.       Pengangguran, tidak mau bekerja keras, tidak punya passion, tidak punya ambisi dan rencana masa depan yang jelas (termasuk karir kedepannya), tidak punya cukup uang bahkan untuk membiayai kehidupan dengan layak.

4.       Sudah punya Istri atau ingin punya beberapa istri. saya bukan tipe wanita yang bisa berbagi suami kayanya (jangan harap).
Dan saya bukan tipe "semut yang mengerubungi gula" seperti ini.. >>


5.       Kecanduan yang bersifat negatif (sedang/pernah mengkonsumsi drugs/alcohol/rokok/judi/sex bebas/kecanduan kopi...dll)

6.       Laki-laki yang terlalu anak mami (tidak punya pendirian, dan tidak bisa adil dalam mendengar antara omongan ibunya dan istrinya). Ditambah kalau ibu/keluarganya jahat, suka menghasut, dan terlalu mencampuri urusan (rumah tangga) anaknya.
Ya ampuun, please deh.. saya gak mau jadi makin kaya sinetron Inayah itu *denger-denger dijahatin mulu dia. zzzz...... Naudzu.

Saya sudah melihat mertua/keluarga yang jahat seperti itu, sehingga mengakibatkan perceraian pernikahan anaknya... *prihatin.. Naudzu (lagi).
maupun melihat aneka menantu yang lebih jahat dari mertuanya.... hahaha. (Tenang, saya gak jahat begitu, Insya Allah. Asalkan mertuanya juga baik... Intinya, Saya gak mau ditindas dan suka keadilan. Saya mau yang tenang, damai (saya plegmatis, gak suka konflik/bentrok), itu aja.

Jadi  menurut saya dan berdasarkan apa yang saya lihat: "Jadi menantu juga harus baik kaleee..!!!"
biar gimanapun kan mereka orang yang berjasa melahirkan dan merawat orang yang lo cintain itu ke dunia... see?


Selama 1 tahun kost di taman hewan kemarin, ditengah kesengsaraan keprihatinan tinggal disana, ada untungnya juga, saya melihat contoh baik: saya pikir teteh itu anak kandung si nenek kost..
Saya pernah melihat bagaimana si teteh membalut kaki si nenek, menonton bersama, tertawa-ngobrol.. kaya anaknya lah.. Ibu saya juga berpikir begitu. padahal saya baru tau belakangan bahwa:
si teteh itu menantunya..!!
anaknya nenek itu ternyata malah si suaminya teteh.. yang jarang mengobrol sama nenek keliatannya malah!! *emang pendiam juga sih kayanya.
Intinya itu wow juga... baik, sayang, akur... impian!! Hehe... siapa sih yang gak mau dapat tambahan ibu yang baiknya seperti ibu kandung sendiri? :)
 
7.       Tukang selingkuh/playboy/tukang ngegombal sama yang belum halal/mantan berjejer/genit.
saya

8. Tipe yang Freak... Yang Fanatik terhadap sesuatu. bahkan terlalu fanatik terhadap agama sekalipun saya gak suka. karena freak itu dekat dengan yang namanya "keras" ya kayanya. Tidak bisa menerima/menghargai pandangan/pendapat orang lain. malah bikin saya ilfeel. Naudzu..

9. Tipe laki-laki benalu (laki-laki banci yang paling parah sedunia). Ini adalah tipe laki-laki yang mau numpang hidup sama ceweknya/keluarga ceweknya. ya ampuun, laki-laki seperti ini menjijikkannya keterlaluan banget ya *speechless... Disaat banyak wanita ingin mandiri, mereka-mereka ini malah berniat hidup dari uang ceweknya, apakah gak malu ya itu sebagai laki-laki? kasihan... laki-laki yang gagal.. seperti laki-laki gak punya tulang belakang. kasih rok aja ya kalau ketemu laki-laki model begini.
atau yang menjadikan wanitanya sebagai investasi.. waduh, investasi,?dianggap properti gitu kali ya? kalau wanitanya dijadikan investasi, boleh laki-lakinya dijadikan aset nasional? hahahahaha...
ada-ada aja. tapi ada lho.. beneran...

10. Tidak sehat atau tidak (mau) mejaga/menghargai kesehatannya. Punya penyakit menurun seperti kanker, diabetes, kebotakan, obesitas, aids dll..
apa? saya kejam? laki-laki lebih kejam koq :). Saya hanya ingin bibit yang baik, supaya anak saya nanti bisa sehat, cantik/tampan, cerdas... tidak menurunkan hal-hal diatas ke anak saya.
11. Egois, Tidak menghargai/menghormati saya, dan sifat-sifat buruk lainnya
Yah begitulah kira-kira kriterianya "andaikan" nanti saya MAU menikah... 
Ngimpi? Saya tau saya masih jauh dari layak untuk kriteria seperti itu. Tapi  ada yang namanya usaha. Usaha untuk berubah dan berkembang. Watch me :).. 

Tuhan, lagi-lagi saya tulis itu semua dengan pensil, sehingga bisa engkau hapus dan ganti dengan yang lebih baik. 
Tapi begitulah kira-kira garis besarnya. Insya Allah kriteria tersebut tidak akan saya ubah dalam waktu dekat.


nb: post ini akan diupdate seiring bertambahnya pengalaman/pengetahuan.

Selasa, 02 Juli 2013

Cantik itu Gak Pacaran << setuju

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Juli 02, 2013 0 komentar Link ke posting ini

Ralina Shah
Ralina Shah, pemeran Riani dalam film 5 cm ini selalu tampil cantik dan menarik. Dengan wajah mulus, kulit putih, dan hidung mancung, puteri dari Rahmad Shah ini selalu tampil dengan berbagai daya tariknya.


Ralina Shah
Ternyata, untuk menjadi cantik selayaknya Raline tidak. Cukup tersenyum, tidak sakit hati, dan jangan pacaran. “Jangan pacaran agar tidak banyak pikiran. Kan enak, tidak ada beban pikiran,” ujarnya dalam acara nonton bareng film “5 cm” di Palladium Plaza kemarin (16/12).
Dijelaskan gadis yang biasanya menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya ini, pacaran itu tidak enak, buat rusak pikiran. Dengan pikiran yang tidak normal, akan membuat wajah menjadi jelek.
“Kalau kebanyak pacaran. Jadinya akan cepat tua. Karena pikirannya ke pacar terus. Jadi jangan banyak pacaran ya,” tambahnya.
Sedangkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, wanita yang memiliki tubuh tinggi dan berambut panjang ini memilih olahraga renang atau yoga dalam sehariannya. Bahkan, untuk Yoga, biasanya wanita cantik ini melakukannya 3 kali seminggu. “Tapi belakangan ini sudah sulit aku lakukan. Karena kesibukanku nonton bareng dan lainnya,” ungkapnya.
Sebagai film perdananya, Raline mengaku mengalami banyak kesulitan khususnya dalam berbicara menggunakan bahasa dan logat Jakarta, karena dalam kesehariannya ia lebih sering menggunakan bahasa Inggris.
“Awalnya sulit, tapi kan emang harus mendalami peran dan peran riani ini kan orang Jakarta dengan logatnya yang tidak Medan kali bah, jadi sangat sulit, apalagi logat aku bahasa Indonesianya itu lebih ke Medan jadi gak pintar ngomong pake logat Jakarta yang lo gue gitu. Kalau yang lain tidak ada masalah, apalagi temen aku juga banyak cowok, kita juga reading 4 sampai 5 bulan sehingga  kemistrinya antar 5 karakter yang sudah berteman belasan tahun ini dapet,” ujarnya.
Film ini juga membuat gadis kelahiran 4 Maret 1985 ini lebih mencintai Indonesia. Walaupun, sang ibu keturunan dari Singapura. “Semeru itu kan gedek, lihat kemegahan alam itu kita merasa kecil, siapa sih aku, ngapain sih aku di Jakarta, dan lainnya. Yang penting, aku senang dan bangga dengan Indonesia,” ujarnya. (ram)

http://www.hariansumutpos.com/2012/12/48248/jaga-kecantikan-jangan-banyak-pacaran#ixzz2XtS0TFbG

my note:

  • Kalau kebanyak pacaran. Jadinya akan cepat tua. Karena pikirannya ke pacar terus. Jadi jangan banyak pacaran ya>>
  • pacaran itu tidak enak, buat rusak pikiran. Dengan pikiran yang tidak normal, akan membuat wajah menjadi jelek. >>
  • Cukup tersenyum,tidak sakit hati,& jgn pacaran.Jgn pacaran agar tdk byk pikiran. Kan enak, tidak ada beban pikiran>>
  • -c- “Iya, gak ada, pacaran itu buat pusing,”
  • “Kalau mau cantik itu, harus banyak senyum dan tidak sakit hati, jangan banyak pacaran, bikin tua, jelek>> ”

    sumber:
    http://www.medanmagazine.com/cantik-itu-gak-pacaran/
  • Kamis, 27 Juni 2013

    like me, like you too girls?

    Diposting oleh Inayah Lie di Kamis, Juni 27, 2013 0 komentar Link ke posting ini

    Minggu, 23 Juni 2013

    Kost-Kostan di Roxy Jakarta Barat

    Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Juni 23, 2013 0 komentar Link ke posting ini
    Alamat:Jl. Kampung Duri Dalam No.21 Rt.003 RW.03 Kec.Tambora Kel.Duri Selatan Jakarta Barat 11270. (Terletak di perbatasan antara Jakarta barat dan pusat.)

    Informasi Area :
    •   Cuma 10 menit jalan kaki ke Roxy Mas
    •   Dekat juga dengan mall Roxy Square, Citra Land/Ciputra, Central Park, Taman Anggrek, Gajah Mada Plaza, Carefour Duta Merlin, dll...
    •   Dekat universitas Trisakti, Taruma Negara, Ukrida dll.
    •   5-10 menit ke pemadam kebakaran.
    •   3 menit jalan kaki ke Puskesmas Damai.
    •   Dekat Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Royal Taruma, Terminal Grogol, Pasar Baru, Tomang, Slipi dll lah.
    • 5 menit ke Indomart/Alfamart.
    • 3 menit ke pasar Kampung Duri (di pasar banyak yg jual bakmie, bakso, es kelapa, martabak, nasi goreng, susu kacang, dll)
    • Rumah makan/warung banyak. Kost-kostan ini juga punya warung kecil + Laundry. Butuh Air mineral botol/galon? Mau jajan snack/kopi/teh/Mie Instan? Bisa dibikinin/diseduhin/dimasakin juga, tinggal pesan aja di warung kost...  :D.
    • 3-5 menit jalan kaki ke salon2.
    3,4 m x 3,4 m


    Harga & Fasilitas:
    •   600rb/bln -> (3,4 m x 3,3 m), dilengkapi: tempat tidur jati king size, lemari, meja rias
    •   400rb/bulan -> (2,4 m x 2,4 m),tersedia kosong
    Semua sudah termasuk, sudah tidak perlu bayar apa-apa lagi seperti uang listrik/air/sampah.
    *kamar yang sedang kosong hanya diperuntukan untuk wanita.
    *bebas Banjir


    Info
    Hp: 085780142188 (Naya)
    YM: ares_antares92@rocketmail.com
    http://myeverythinks.blogspot.com/2013/06/kost-kostan-di-roxy-jakarta-barat_4963.html

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Yang butuh kost di daerah Roxy, Jakarta Barat, hubungi saya ya...
    Iya Roxy Mas, pusatnya jualan Hp ituuh... cuma 10 menit jalan kaki kesana.
    deket mall Roxy Square, Citra Land/Ciputra, Central Park, Taman Anggrek, Gajah Mada Plaza, Carefour Duta Merlin, dll...
    yang deket univ Trisakti, Taruma Negara, Ukrida dll.
    5-10 menit ke pemadam kebakaran.
    3 menit jalan kaki ke Puskesmas Damai.
    5 menit jalan kaki ke salon.
    Deker Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Royal Taruma, Terminal Grogol, Pasar Baru, Tomang, Slipi dll lah.
    Terus, gak usah takut kelaparan kost disini. Yang jual makanan banyak!!  Warteg/rumah makan bisa milih.
    Warung banyak... termasuk kost-kostan ini juga punya warung kecil + Laundry. Butuh Air mineral botol/galon? Mau jajan snack/kopi/teh/Mie Instan? Bisa dibikinin/diseduhin/dimasakin juga, tinggal pesan aja di warung kost...  :D.
     3 menit ke pasar Kampung Duri (di pasar banyak yg jual bakmie, bakso, es kelapa, martabak, nasi goreng, susu kacang, dll)
    5 menit ke Indomart/Alfamart.
    Dan didaerah roxy, tentu tau dong... warung tenda yg tersohor itu pada berjejer malam-malam, tinggal pilih. Katanya Dewi Pers*k suka makan disana lho! :D

    Banyak kan keuntungannya? Plus kost an ini gak banjir!!
    update: ada 3 kamar kosong sekarang!!
    tapi untuk yang menetap ya.. bukan yang kutu loncat.
    minimal 3 bulan lah. (^_^)v

    • untuk kamar yg paling besar (3,4 m x 3,3 m)->  Rp600rb/bulan. dilengkapi: tempat tidur jati king size, lemari, meja rias
    • untuk kamar yg lebih kecil (2,4 m x 2,4 m dan 2,4 m x 2 m) -> Rp 400rb/bulan, tersedia kosong.



    Harga:
     400-600rb/bln. Sudah gak perlu bayar listrik/air lagi (asal ga bawa AC/kulkas dll yg watt nya gede aja)

    Alamat:
    Jl. Kampung Duri Dalam No.21 Rt.003 RW.03 Kec.Tambora Kel.Duri Selatan Jakarta Barat 11270
    Ini rumahnya perbatasan antara barat dan pusat ya... jd ke pusat deket, ke barat jg deket... kendaraan umum jg banyak

    & kamar yang tersisa dikhususkan untuk wanita single (tidak bawa anak) yang baik-baik yaa... *peace, no offense.
    Laki-laki kalau berkunjung hanya bisa sampai teras rumah.

    untuk tanya  info-info lain, bisa hubungi di:
    YM: ares_antares92@rocketmail.com
    Hp: 085780142188
    atau yang minat, bisa tinggalkan comment!!

    Thank You
    (Naya)

    Mohon Maaf

    Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Juni 23, 2013 0 komentar Link ke posting ini
    Sebentar lagi puasa.. Sadar akan banyaknya salah, saya mohon maaf semuanya.. :)

    Dinner, 23-06-13

    Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Juni 23, 2013 0 komentar Link ke posting ini


    Starting diet again... 48kg, come, come to mama dear.. :* :p
    so, my dinner is.... taraaang.. >>




    1/2 Apel Fuji + 1/3 Delima + Yogurt non fat Yofit + Ice Cube.. yummy..!!

    hehe, akhirnya, go back to my healthy dinner, setelah kemarin makan malam dengan 'kapal selam' seporsi. hiks.. :'(

    tapi udah lama banget ga makan pempek, jangan2 malah 10 th sekali lagi makan pempeknya.. haha.. padahal rumah di roxy, deket sama kuliner di Jalan Biak Roxy yg terkenal berjejer ituuuu kalo malam2. Pssst.. katanya si Dewi P*rsik itu hobby makan disana lho..?

    Nah makanya, kost dimari aja... dengan segala keuntungannya, bebas banjir pulak!>>

    check this out
    http://myeverythinks.blogspot.com/2013/06/kost-kostan-di-roxy-jakarta-barat_4963.html

    Kost-Kostan di Roxy Jakarta Barat

    Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Juni 23, 2013 0 komentar Link ke posting ini

    Alamat:
    Jl. Kampung Duri Dalam No.21 Rt.003 RW.03 Kec.Tambora Kel.Duri Selatan Jakarta Barat 11270. (Terletak di perbatasan antara Jakarta barat dan pusat.)

    Informasi Area :
    ·         Cuma 10 menit jalan kaki ke Roxy Mas
    ·         Dekat juga dengan mall Roxy Square, Citra Land/Ciputra, Central Park, Taman Anggrek, Gajah Mada Plaza, Carefour Duta Merlin, dll...
    ·         Dekat universitas Trisakti, Taruma Negara, Ukrida dll.
    ·         5-10 menit ke pemadam kebakaran.
    ·         3 menit jalan kaki ke Puskesmas Damai.
    ·         Dekat Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Royal Taruma, Terminal Grogol, Pasar Baru, Tomang, Slipi dll lah.
    ·         5 menit ke Indomart/Alfamart.
    ·         3 menit ke pasar Kampung Duri (di pasar banyak yg jual bakmie, bakso, es kelapa, martabak, nasi goreng, susu kacang, dll)
    ·         Rumah makan/warung banyak. Kost-kostan ini juga punya warung kecil + Laundry. Butuh Air mineral botol/galon? Mau jajan snack/kopi/teh/Mie Instan? Bisa dibikinin/diseduhin/dimasakin juga, tinggal pesan aja di warung kost...  :D.
    ·         3-5 menit jalan kaki ke salon2.

    Tempat Tidur Jati

    Harga & Fasilitas:
    ·         600rb/bln -> (3,4 m x 3,3 m), dilengkapi: tempat tidur jati king size, lemari, meja rias
    ·         400rb/bulan -> (2,4 m x 2,4 m),tersedia kosong
     Semua sudah termasuk, sudah tidak perlu bayar apa-apa lagi seperti uang listrik/air/sampah.
    *kamar yang sedang kosong hanya diperuntukan untuk wanita.


    Info:
    Hp: 085780142188 (Naya)
    YM: 
    ares_antares92@rocketmail.com

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Yang butuh kost di daerah Roxy, Jakarta Barat, hubungi saya ya...

    Iya Roxy Mas, pusatnya jualan Hp ituuh... cuma 10 menit jalan kaki kesana.
    deket mall Roxy Square, Citra Land/Ciputra, Central Park, Taman Anggrek, Gajah Mada Plaza, Carefour Duta Merlin, dll...
    yang deket univ Trisakti, Taruma Negara, Ukrida dll.
    5-10 menit ke pemadam kebakaran.
    3 menit jalan kaki ke Puskesmas Damai.
    5 menit jalan kaki ke salon.
    Deker Rumah Sakit Sumber Waras, Rumah Sakit Royal Taruma, Terminal Grogol, Pasar Baru, Tomang, Slipi dll lah.

    Terus, gak usah takut kelaparan kost disini. Yang jual makanan banyak!!  Warteg/rumah makan bisa milih. 
    Warung banyak... termasuk kost-kostan ini juga punya warung kecil + Laundry. Butuh Air mineral botol/galon? Mau jajan snack/kopi/teh/Mie Instan? Bisa dibikinin/diseduhin/dimasakin juga, tinggal pesan aja di warung kost...  :D.
     3 menit ke pasar Kampung Duri (di pasar banyak yg jual bakmie, bakso, es kelapa, martabak, nasi goreng, susu kacang, dll)
    5 menit ke Indomart/Alfamart.
    Dan didaerah roxy, tentu tau dong... warung tenda yg tersohor itu pada berjejer malam-malam, tinggal pilih. Katanya Dewi Pers*k suka makan disana lho! :D 
    Banyak kan keuntungannya? Plus kost an ini gak banjir!! <3 span="">

    update: ada 3 kamar kosong sekarang!!
    tapi untuk yang menetap ya.. bukan yang kutu loncat.
    minimal 3 bulan lah. (^_^)v

    • untuk kamar yg paling besar (3,4 m x 3,3 m)->  Rp600rb/bulan. dilengkapi: tempat tidur jati king size, lemari, meja rias
    • untuk kamar yg lebih kecil (2,4 m x 2,4 m dan 2,4 m x 2 m) -> Rp 400rb/bulan, tersedia kosong.
    Harga:
     400-600rb/bln. Sudah gak perlu bayar listrik/air lagi (asal ga bawa AC/kulkas dll yg watt nya gede aja)

    Alamat:
    Jl. Kampung Duri Dalam No.21 Rt.003 RW.03 Kec.Tambora Kel.Duri Selatan Jakarta Barat 11270
    Ini rumahnya perbatasan antara barat dan pusat ya... jd ke pusat deket, ke barat jg deket... kendaraan umum jg banyak

    & kamar yang tersisa dikhususkan untuk wanita single (tidak bawa anak) yang baik-baik yaa... *peace, no offense. 
    Laki-laki kalau berkunjung hanya bisa sampai teras rumah.


    untuk tanya  info-info lain, bisa hubungi di:
    YM: ares_antares92@rocketmail.com
    Hp: 085780142188
    (Naya)

    atau yang minat, bisa tinggalkan comment!!

    Thank You
    (Naya)

    Jumat, 21 Juni 2013

    Lotus Flower

    Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, Juni 21, 2013 0 komentar Link ke posting ini
    Lotus: cantik, murni, bersih.. & hebat! Gak kalah sama mawar.


    I will shake myself into your pocket
    Invisible
    Do what you want
    Do what you want

    I will sink and I will disappear
    I will slip into the groove
    And cut me off
    Cut me off

    There's an empty space inside my heart
    Where the weeds take root
    And now I'll set you free
    I'll set you free


    There's an empty space inside my heart
    Where the weeds take root
    So now I'll set you free
    I'll set you free

    Slowly we unfurl as lotus flowers
    '
    Cause all I want is the moon upon a stick
    Just to see what if, just to see what is
    I can't kick your habit
    Just to feel your fast ballooning head

    Listen to your heart

    We will shake and we'll be quiet as mice
    And while the cat is away
    Do what we want
    Do what we want

    There's an empty space inside my heart
    Where the weeds take root
    So now I'll set you free
    I'll set you free

    'Cause all I want is the moon upon a stick
    Just to see what if, just to see what is
    The bird lights float into my room

    Slowly we unfurl as lotus flowers
    'Cause all I want is the earth upon a stick
    I dance around the pit, the darkness is beneath
    I can't kick your habit
    Just to feed your fast ballooning head
    Listen to your heart


    *by: Radiohead
    sumber: http://www.directlyrics.com/radiohead-lotus-flower-lyrics.html

    Lotus Intro

    Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, Juni 21, 2013 0 komentar Link ke posting ini
    Lotus must has beautiful mind, isn't it?

    Songbird, rebirth, unearth creature
    Submerge from hurt, pain, broken pieces
    Emergency, heartbeat increases
    Rise up lotus, rise, this is the beginning
    This is the beginning
    This is the beginning
    This is the beginning

    Songbird, rebirth, unearth creature
    Submerge from hurt, pain, broken pieces
    Emergency, heartbeat increases
    Rise up lotus, rise, this is the beginning

    And now the lotus rises
    We are never dyin’
    Forever flyin’
    And always survivin’

    Songbird, rebirth, unearth creature
    Submerge from hurt, pain, broken pieces
    Emergency, heartbeat increases
    Rise up lotus, rise, this is the beginning
    This is the beginning
    This is the beginning
    This is the beginning

    Songbird, rebirth, unearth creature
    Submerge from hurt, pain, broken pieces
    Emergency, heartbeat increases
    Rise up lotus, rise, this is the beginning
    This is the beginning
    This is the beginning

    To the sky, I rise
    Spread my wings, and fly
    I leave the past behind
    And say goodbye to the scared child inside
    I sing for freedom,
    and for love
    I look at my reflection
    Embrace the woman I’ve become
    The unbreakable lotus in me
    I now set free


    *by: CHRISTINA AGUILERA

    sumber:
    http://www.azlyrics.com/lyrics/christinaaguilera/lotusintro.html
     

    Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review