Senin, 30 April 2012

PRINSIP

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, April 30, 2012 1 komentar Link ke posting ini
Ya Tuhan, semoga dg aku tetap memegang prinsip seperti ini, menolak apa yg bukan hakku, walaupun disaat susah seperti sekarang,
menjadikanku selalu mendapat pertolonganmu, kemudahan dr mu, dan rezeki baikmu.
Kau tau dalam keadaan seperti ini, menjadi semakin tidak mudah untukku menjaga prinsipku.
Namun semoga dengan apa yang kulakukan ini,  menjadikanku mendapat sebaik2nya orang yang pemurah, bila sudah tiba waktunya nanti.
Aamiin.
TT

Jumat, 27 April 2012

harapan. kosong.

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, April 27, 2012 0 komentar Link ke posting ini
Publish on Facebook, by Inayah Lie on Thursday, June 23, 2011 at 7:30pm ·




Semakin gw merasa peduli..itu artinya semakin memberi harapan.
Bukan memberi harapan ke dia.
Tapi memberi harapan ke diri sendiri.
Padahal harapan itu kosong..
Cuma kesia-siaan, yang gw mulai dari awal...



*Awal hubungan kadang sama kaya gambar diatas. kita terlalu takut untuk membuka, untuk memulai..
takut bila setelah dibuka, ternyata hanya tersisa ruang kosong


Source pict: browse google =
http://iswara-itp.blog.uns.ac.id/2011/11/08/kosong/

Minggu, 22 April 2012

"Too little too LATE"

Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, April 22, 2012 0 komentar Link ke posting ini
by Inayah Lie on Tuesday, July 5, 2011 at 8:41pm ·



If you understand this, you understand me.
Hope you can translate this Lyric...
#Jojo,
                                                  "Too little too LATE"


Come with me
Stay the night
Just say the words but boy it don't feel right
What do you expect me to say (You know it's just too little too late)
You take my hand
And you say you've changed
But boy you know your begging don't fool me
Because to you it's just a game (You know it's just too little too late)

So let me go now
'Cause time has made me strong
I'm starting to move on
I'm gonna say this now
Your chance has come and gone
And you know...


It's just too little too late
A little too long
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You're just a good chase
So be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)

Yeah yeaaahhh... It's just too little too late... Mhmmm


I was young
And in love
I gave you everything
But it wasn't enough
And now you wanna communicate (You know it's just too little too late)
Go find someone else
And letting you go
I'm loving myself
You got a problem
But don't come asking me for help
'Cause you know...


It's just too little too late
A little too long
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You're just a good chase
So be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)


I can love with all of my heart, baby
I know I have so much to give (I have so much to give)
With a player like you I don't have a prayer
That's the way to live
Ohhhh... mmm nooo
It's just too little too late
Yeaahhhh...

It's just too little too late
A little too long
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You're just a good chase
So be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)

You know it's just too little too late [2x]


It's just too little too late
A little too long
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You're just a good chase
So be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)

Senin, 16 April 2012

Sahur on the Road 2009

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, April 16, 2012 0 komentar Link ke posting ini

Facebook, by Inayah Lie on Sunday, September 13, 2009 at 6:02pm ·


byk bgt yg bs di jadiin pelajaran & pengalaman
byk bgt yg ga bs dilupain,
yg teringat, ga hanya dinginnya angin malam yg berhembus saat di mobil bak,
atw sejuk nya angin pagi saat di mobil bak jg. hehehehe

alhamdulillah,,,segala puji bg allah,,,,
ternyata bener kt bunda kiki, klo memberi & berbagi itu ngebuat hati bahagia...

saat ngeliat msh byk orang yg lebih kekurangan, yg msh keliaran di pinggir2 jalan itu tersenyum saat menerima sebungkus nasi, aduh ga tw de mw bilang apa. ada 1 yg paling nyentuh dan ngebuat agak nyesel. kejadian tukang cat. awal nya, pas mobil berhenti. qt ngeliat bpk2 lg di tangga, ngecat halte busway. mgkn krn sadar klo qt liatin, bpk itu pun jd ngeliatin qt lg. dia diem.... aja. ga kya org2 lain yg pada bilang minta nasi. setelah liat2an cukup lama, qt pun manggil si bapak:" pak, ni ada nasi..."
(klo g salah ngomong nya gtu, sambil menyodorkan nasi bungkus). trus bpk itu turun dari tangga nya, dan berlari kearah mobil. tp sayang, ternyata mobil bak nya keburu jalan. dg nasi bungkus yg uda terjulur di tangan, gw cm bs bengong mandangin si bapak yg keliatan makin jauh & jauh....
hiks...gmn ya klo seandainya dia bpk gw?

dr situ, ada hikmah yg bs diambil: klo mw membantu, jgn kelamaan mikir....karena dg terlalu byk mikir, atw takut diserbu org2 di pinggir jalan, qt jd terlambat buat ngasih sang bpk. smoga rejeki sang bpk di ganti allah da smoga allah menerima niat baik qt semua.

trus, walaupun sedikit, ada jg para kakek2 pemulung yg terlewatkan... krn mobil ny terus berjalan mengikuti rombongan. trus, ada jg para satpam, warga sekitar & pekerja2 lain yg jaga malam. byk jg kelompok2 lain yg lg sahur on the road jg. klo kya gtu, gw selalu senyum, ngelambain tangan dan bilang "hai" sama mereka, temen2 yg lain jg pada rame.tiap ktemu rombongan lain, selalu teriak "assalamu a'laikum...... selamat sahur.... dll". nah dr situ, naya jg belajar, klo dg senyum, qt jg sebenarnya uda ngelakuin ibadah krn bikin orang lain seneng...

dlm waktu semalam, naya uda belajar cara berbagi dan memberi,...
dlm wkt semalam, kebersamaan pun makin terasa
dlm wkt semalam, qt jd ngerasa bhw di dunia itu ada byk orang yg senasib seperjuangan....

Sabtu, 14 April 2012

Sebelum Nyalon :p

Diposting oleh Inayah Lie di Sabtu, April 14, 2012 0 komentar Link ke posting ini
ini diambil wkt tgl: 21012011.
Sewaktu pulang kantor dan jalan bareng Wilda dan Lucy ke Plaza Blok M :D.
hari Jumat malam, kita2 pd hang out bareg bwt nglepasin penat..
ngelepasin penat? kmn lg kalo bukan ke...
SALON!!
tepat sekali..hahaha :D
Tentu aja sbg cewek2 yg belum mapan, tdk semua treatment salon bs dicoba..
dan mencobanya pun tdk bs kpn aja sesuka hati..
hanya 'boleh/bisa' sekali2 di saat2 udh kepengen 'buang isi kepala' lah pokoknya.. :p
& treatment yg plg manjur utk itu adalah...
creambath tentu saja :P
nyehehe..
makanya saat itu qt pgn creambath!!

Saya msh inget, awalnya, kita muter2 dulu bwt nyari salon yg creambathnya paling murah..
ga cm ngeliat daftar harga di papan/poster yg biasa dipajang di dpn salon..
kita pun sampai menghampiri mba2 kasirnya bwt nanya harganya lgsg. 
wkwkwk..
kalo harga nya ga sesuai atau ternyata ada 'perbedaan' dg yg dtulis diluar, kita ga segen2 bwt keluar lg, dan nyari salon baru.
buahahah..
kan biar hemat...
hrs berani malu dikitlah..
:D

Akhirnya setelah dpt salon yg harga nya plg terjangkau,
qt pun creambath..
tp sebelumnya seperti biasa, hrs ngantri dulu.. :p
dan sepertinya foto2 narsis gw ini dijepret saat lg ngantri itu, blm di creambath.
sebenernya itu rada2 lupa jg sih..
tp begitulah hipotesis saya..
alasannya adl karena tdk ada seorangpun dr temen2 saya yg mau diajak foto bareng..(*tp difoto samping kanan ini, dibelakang saya itu keliatan si Wilda lg pake baju ijo..wkwkk).
yup, kan biasanya cewek tuh gmw foto2 kalo lg dlm keadaan kumel, kucel, keringetan, lg bad hair day dll .
So mgkn mereka bakal mau foto2 kalo seandainya dulu saya ngajakinnya setelah kami di creambath. 'tul?  :O

Hang out bareng sahabat itu sgt menyenangkan..
Walaupun jalan sama laki2 yg disukai jg ga kalah menyenangkan..
tp trkadang sensasi nya beda!!
kalo dg sahabat cewek, kita lbh berani Malu.
bukan berarti kalo sm cowok jd terlalu jaim/palsu lho ya...
bukan..
tp entahlah.. mgkn krn sesama jenis kali ya :D


Saya memposting ini krn tiba2 saya merasa kangen jalan brg
temen2 cewek saya..
byk hal lucu, gila dan malu2in saat jalan brg mereka para wanita, yg ga pernah saya dapat (malu saya lakukan) kalo jalan sm lawan jenis.





Contohnya saya lbh merasa nyaman jogging bareng sama shbt cewek saya (Yani), drpd sewaktu saya jogging brg my ex.
Menunjukkan rambut yg acak2an, keringat yg merembes ke baju olahraga, liptan di perut yg ga six pack -___- ke org yg saya suka, justru membuat semangat jogging saya jd tambah DROP..
Krn sbg wanita, tentu saja saya ingin selalu terlihat cantik (minimal rapi lah :p) didepan org yg saya suka.
Jaim? oh tidakk...
justru bagus kan? Bukannya nanti bila dihadapan suami wanita hrs selalu bs menjaga penampilannya? :P
trus hanya temen ceweklah yg 'betah' diajak berkeliling2 (emg udh kelebihan wanita bgtu kali yak :p), tawar menawar, mengubrak abrik baju bekas di Pasar senen,pasar loak, atw di keranjang obralan.. wew. persahabatan diantara wanita itu cool kan? buahahaha... :D
                                                                   My favorite One :)



aaaahh...Saya jd kangen temen2 cewek saya.. kangen  jalan bareng mereka.. kangen ke salon jg sm mereka.
Sekarang... Saya baru berjilbab. So, saya berdoa semoga mereka jg bs segera berjilbab.. AAmiin..
Supaya kita bs nyari salon (khusus cewek) yg murah tp enak lg bareng2..
nyehehehe..
dan oh, gmn kalo besok2 saya mencoba ngajak temen2 yg berjilbab utk 'bersenang2 dan gila2an'?
mau ga yaaa kira2...? kita liat aja nanti :D


Fitrah Cinta

Diposting oleh Inayah Lie di Sabtu, April 14, 2012 1 komentar Link ke posting ini

Semoga bisa menjadi dan mendapat cinta yang seperti ini..
Aamiin.


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Cinta yang suci tidak MENYAKITI

Cinta yang murni tidak MENGHIANATI

Cinta yang tulus tanpa mengharapkan FULUS

Cinta yang ikhlas tanpa mengharapkan BALAS

Cinta yang sejati tanpa mengharapkan UPETI

Cinta yang hakiki menjadi sahabat hati tanpa MENYAKITI
Itulah fitrah cinta yang dititipkan Illahi dalam setiap hati insani

Salam Hangat & Erat karena-Nya.




https://www.facebook.com/pages/Strawberry/327342750179

Sup Krim Wortel, Hidangan Terakhir di Kapal Titanic

Diposting oleh Inayah Lie di Sabtu, April 14, 2012 3 komentar Link ke posting ini

gimana ya rasanya? Sup Krim Wortel ala Titanic. woow..
semoga kpn2 gw bs coba bikin.. :D

*yg lbh penting: semoga gw jd jago masak dulu... :O
aamiin..

ini resepnya dr yahoo.com. remember Nay.

Ghiboo.com - Mendengar kata wortel, di benak Anda mungkin tidak sekedar berkaitan dengan kesehatan dan minuman. Karena ternyata ada satu makanan yang menjadi hidangan terakhir yang disajikan di Kapal Pesiar Titanic sebelum tenggelam.
Betul, sejak 100 tahun tenggelamnya kapal Pesiar Titanic dan bertepatan dengan Hari Wortel Internasional, orang juga kembali mengingat kalau salah satu hidangan, Sup Krim Wortel menjadi hidangan terakhir malam itu.
Penasaran seperti apa makanannya, berikut resepnya:

Bahan :
- 1 sdm mentega
- 30 gr bawang bombai cincang
- 1 siung bawang putih memarkan
- 400 gr wortel kupas potong-potong
- 200 ml susu segar
- 500 ml kaldu ayam
- 1/2 sdt Italian seasoning (campuran rempah-rempah)
- 1 lbr daun salam
- 1/2 sdt merica bubuk
- 1 sdt garam
- 100 ml krim kental

Pelengkap :
- 4 bh sosis, iris bulat satu cm, tumis sebentar

Cara Membuat :
1. Panaskan mentega, tumis bawang bombai, dan bawang putih hingga harum.
2. Masukkan wortel, aduk hinga layu.
3. Tambahkan air kaldu, masak hingga wortel emputk, angkat.
4. Masukkan sup kedalam mangkuk blender, proses hingga lembut
5. Rebus kembali sup, tambahkan susu cair, bumbu-bumbu dank rim kental, masak kembali dengan api kecil sampai mendidih.
6. Sebelum diangkat tambahkan sosis masak kembali sebentar. Angkat sajikan sup selagi hangat.
Selamat mencoba!

http://id.she.yahoo.com/sup-krim-wortel-hidangan-terakhir-di-kapal-titanic-110000774.html

Jumat, 13 April 2012

RUBAH..

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, April 13, 2012 0 komentar Link ke posting ini

Bagiku, kamu sekarang hanyalah seorang anak laki-laki kecil, sama seperti seratus ribu anak laki-laki lainnya.
& aku hanyalah seekor rubah seperti seratus ribu rubah lainnya.

Tetapi jika kamu menjinakkanku, kita saling membutuhkan.

Bagiku, kamu akan unik di dunia ini.
Bagimu, aku akan unik di dunia ini.


Dikutip dari:
Jurnal Jo, Ken Terate

Not Human

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, April 13, 2012 0 komentar Link ke posting ini

Hei Dynaru..Ryana..
I miss you..
wanna tell you everything.
But I don't want, I can't.

haa.. why are you just a blog? not human.

Kamu bahkan ga terlihat, kalian ga terlihat.
Cuma ikan-ikan lohan di pojok kanan atas yang terlihat setiap saya membuka nya.

You..
could you be the real one two for me?



Senin, 09 April 2012

Bondoolll Part 2

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, April 09, 2012 0 komentar Link ke posting ini

actually, pacar terkaget2 wkt pertama kali ngeliat rambut ini secara lgsg -.-.
sebenernya bukan cuma dia aj yg kaget, saya juga sama kagetnya wkt pertama kali lihat pantulan rambut yg baru ini di kaca salon. secara udh lamaaaaa bgt berambut panjang.. :O
lalu mucullah protes2 dr dia.
dia blg, dia suka yg rambutnya panjang sebahu.. -.-

tp.. saya ini wanita pejuang yg bertekad baja!! *ngarepnya :(
dan saya udh bertekad, selama saya kuliah dirantau org, rambut saya akan terus begini.
alasan utamanya adalah..
"krn saya ingin merasa dimudahkan dalam memakai jilbab.." *saya msh pemula...*

terus...pertimbangan lainnya adl...
"hmm, keramasin rambut panjang di kamar mandi kost-kostan? mau digedor2 yg pd ngantri?"

& alasan realistis lainnya ...
"mahasiswi pas-pasan mikirin perawatan rambut panjang ? ya Tuhan..kayanya lbh baik mikirin perut dulu deh. perawatan rambut kan ga murah.. :("

I'm sorry honey..
ga bisa memenuhi keinginanmu itu skrg.

krn saya lg berjuang :D
Keep Fighting!! yeeey..
:D

apa nama model rambutnya ya? *saya lupa.. -.-*

haircut nya ga jebo kalo gini :(
bob.. bob apa ya? :O





bob panjang sebelah lah pokoknya :D :D :D



White

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, April 09, 2012 0 komentar Link ke posting ini
5W + 1H=

1. what: just photo spamming
2. when: 25-06-2011
3. why: iseng... dan narsis maybe? wajar ya... namanya jg cewek :p
4. who: me lah.. tanpa persiapan, pulang kerja, kucel, eyeliner beleber kemana mana.. (but hei, bukannya jd keliatan kaya smokey eyes gitu? wekekek*ngarep)
5. whom: just 4 u blog kuh tercinta.. :D

1. how: taken by myself with camera 2MP dari..biasa.. My Nokia 5320





I like y haircut :p



Lighting from TV :d



  bbrp detik setelahnya. ada badai kali ya ini...? -.-
                                              

25 LAKI-LAKI YANG SEKSI

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, April 09, 2012 0 komentar Link ke posting ini


Engkau wanita yang mulia dan yang rindu dimuliakan oleh belahan jiwa yang dipantaskan oleh Tuhan dengan keindahan pribadimu, berikut ini adalah 25 sifat laki-laki yang semoga disatukan kedalam diri belahan jiwamu.

Cobalah untuk menyusun ke-25 daftar sifat ini dalam urutan yang paling kau sukai, dan engkau akan menemui urutan sifat yang harus kau bangun di dalam hati dan perilakumu.

Wanita yang baik bagi laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Ini dia!

Laki-laki yang seksi adalah:

1. Yang sukses.

2. Yang menghasilkan uang yang banyak, tapi menyerahkan semuanya kepadamu.

3. Yang tidak salah, tapi meminta maaf kepadamu, walau pun engkau yang salah.

4. Yang bisa masak.

5. Yang menyukai dan memuji masakanmu - apa pun rasanya. 


6. Yang tidak bisa menyanyi, tapi menyanyikan lagu cinta untukmu. 


7. Yang tegas kepada orang lain, tapi lembut kepadamu.

8. Yang gagah berani dalam pertempuran, tapi yang merengek manja di pangkuanmu.

9. Yang matanya terbelalak, nafasnya tercekat, super lebay dan berlebihan dalam memuji kecantikanmu.

10. Yang memimpin dunia dan dengan tegas mengharuskan kepatuhan kepada aturannya, tapi menurut kepada aturanmu. 


11. Engkau tahu dia berbohong saat memujimu, tapi dia berbohong dengan indah, tulus, dan penuh cinta.

12. Yang hidup hanya untukmu.

13. Yang memerintah dan berkhotbah kepada semesta, tapi diam dengan wajah bayi dan tak bersuara saat engkau berbicara.

14. Yang berani menghadapi sebesar-besarnya musuh dan bencana, tapi yang sangat takut membuatmu menangis.

15. Yang suaranya menggelegar membuat guntur minder, tapi halus dan lembut saat menyebut namamu. 


16. Yang menolak makan sebelum semua orang yang dipimpinnya makan, tapi mengikutimu di sekeliling dapur jika dia lapar.

17. Dia menyemangati rakyat untuk hidup dengan mandiri, tapi dia minta kau suapi saat makan.

18. Dia mengetahui arah perjalanan bangsa dalam menuju Indonesia yang jaya dan cemerlang, tapi kebingungan jika engkau tak bersamanya.

19. Dia pembawa pesan dari langit, tapi tetap meminta nasihatmu untuk keputusan yang penting bagi kebaikan banyak orang.

20. Dia bersedih dan menyalahkan dirinya sendiri jika engkau berlaku kasar kepadanya.

21. Saat engkau meminta maaf kepadanya, dia tersenyum dan meminta maaf telah menyebabkanmu berlaku seperti itu, walau sebetulnya engkau tahu hatinya tersayat pedih oleh kekasaranmu.


22. Dia mengharumkan namamu sebagai Permaisuri dalam kerajaannya.

23. Dia menjadikanmu seindah-indahnya perhiasan baginya.

24. Saat dia dihina oleh orang lain, dalam kemiskinan atau dalam kejatuhan derajat, dia tetap merasa yang tertinggi dan terkaya, karena dia memilikimu.

25. Engkau adalah kebanggaan hidupnya.

Mario Teguh - Loving you all as always




urutan yg paling SAYA sukai + catatan saya^^:

1. Yang hidup hanya untukmu 


2. Yang sukses.

3. Yang menghasilkan uang yang banyak, tapi menyerahkan semuanya kepadamu. -> Mario Teguh & Datok saya bgt kaya nya ini.. wkwk :D


4. Dia menjadikanmu seindah-indahnya perhiasan baginya  -> saya mengartikannya sbg "gak ada cewek lain" 

5. Yang tegas kepada orang lain, tapi lembut kepadamu.
 

6. Yang berani menghadapi sebesar-besarnya musuh dan bencana, tapi yang sangat takut membuatmu menangis.-> intinya yg berani

7. Engkau adalah kebanggaan hidupnya.-> kek lagu "Proud of You" nya Fiona Fung :D

8. Yang menyukai dan memuji masakanmu - apa pun rasanya. -> yup, yg bikin saya jd percaya diri dong, bukan sebaliknya


9. Yang matanya terbelalak, nafasnya tercekat, super lebay dan berlebihan dalam memuji kecantikanmu.

10. Yang tidak bisa menyanyi, tapi menyanyikan lagu cinta untukmu. -> intinya: ROMANTIS


11. Dia mengharumkan namamu sebagai Permaisuri dalam kerajaannya. -> kaya bu Lina dan Pak Mario, kaya Uya kuya yg bikin lagu "Mimpi Terindah" buat melamar istri nya ;)

12. Dia pembawa pesan dari langit, tapi tetap meminta nasihatmu untuk keputusan yang penting bagi kebaikan banyak orang. -> kan partner hidup, harus menghargai dan mempertimbangka opini pasangan

13. Yang memimpin dunia dan dengan tegas mengharuskan kepatuhan kepada aturannya, tapi menurut kepada aturanmu. 

14. Yang tidak salah, tapi meminta maaf kepadamu, walau pun engkau yang salah.


15. Engkau tahu dia berbohong saat memujimu, tapi dia berbohong dengan indah, tulus, dan penuh cinta.

16. Yang suaranya menggelegar membuat guntur minder, tapi halus dan lembut saat menyebut namamu.


17. Saat engkau meminta maaf kepadanya, dia tersenyum dan meminta maaf telah menyebabkanmu berlaku seperti itu, walau sebetulnya engkau tahu hatinya tersayat pedih oleh kekasaranmu.


18. Yang bisa masak. -> kek Chef Juna ya? wekekeke... bole bole

19.
Yang menolak makan sebelum semua orang yang dipimpinnya makan, tapi mengikutimu di sekeliling dapur jika dia lapar. -> wah lucu, kek kucing :D

20. Yang memerintah dan berkhotbah kepada semesta, tapi diam dengan wajah bayi dan tak bersuara saat engkau berbicara

21.
Saat dia dihina oleh orang lain, dalam kemiskinan atau dalam kejatuhan derajat, dia tetap merasa yang tertinggi dan terkaya, karena dia memilikimu.

22. Dia menyemangati rakyat untuk hidup dengan mandiri, tapi dia minta kau suapi saat makan. -> drpd baru mau makan kalo disuapin WIL (jd inget cerpen ini)


23. Dia mengetahui arah perjalanan bangsa dalam menuju Indonesia yang jaya dan cemerlang, tapi kebingungan jika engkau tak bersamanya.

24. Dia bersedih dan menyalahkan dirinya sendiri jika engkau berlaku kasar kepadanya.


25. Yang gagah berani dalam pertempuran, tapi yang merengek manja di pangkuanmu.




http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880

Jumat, 06 April 2012

Simfoni Hitam

Diposting oleh Inayah Lie di Jumat, April 06, 2012 0 komentar Link ke posting ini

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu
Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu

T’lah kunyanyikan alunan-alunan senduku
T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku
T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau di sisiku
‘Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu

Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu….

T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

 

-Sherina
 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review