Selasa, 27 Maret 2012

Tak Lagi Bisa

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Maret 27, 2012 0 komentar Link ke posting ini
Jika kamu tak mengabaikanku
Ku pasti takkan pernah membuangmu
Jika kamu mengerti aku
Ku yakin semua baik-baik saja

Jangan engkau tangisi
Karena ku harus pergi
Meninggalkan dirimu
Dan jangan kau kembali

Sayang maafkanlah aku
Karena tak lagi bisa
Hadir di kehidupanmu
Sayang relakanlah aku
Melepas dirimu
Untuk tak hidup denganku
http://hotliriklagu.com
Jika kamu mengerti aku
Ku yakin semua baik-baik saja




my note:
sebagian dr lirik lagu itu lg saya rasain skrg..
so bad..
:'(


The Sister 
http://hotliriklagu.com/t/the-sister/the-sister-tak-lagi-bisa/

-Tanggung Jawab-

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Maret 27, 2012 0 komentar Link ke posting ini
Di akhirat kelak, bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang laki-laki:

1. suaminya (belom punya saya, paling cpt jg 5th lg..),

2. Ayahnya (my dad? Responsible?? Hauw, you know lah..),

3. Anak lelakinya (belom punya jg, masih sgt lama itu.. => Target +- 28/29th baru saya mw beranak :p)

4. Saudara lelakinya (saudara seibu seayah?udah gak ada, meninggal. Lgpula dia msh kecil,jd sepertinya saya deh yg mesti brtanggung jwb, bukan dia. & sudah jelas2 saya kakak yg gagal.. Haah. :( ).

Well, itu artinya utk saat ini gw gak/belum punya penanggung jawab (yg bisa diandalin) dong ya..
& 2 lg (suami & anak) msh ada di alam gaib.. Entah berantah, entah dimana, & Entah,saya akan punya atw nggak. Trgantung umur..tp semoga.. Semoga mereka benar2 ada bwt saya. & gak 'ngibrit' sewaktu tau bahwa ternyata saya gak punya siapa2 ..
Haha.
:D

Ya, trnyata ga punya siapa2 ya saya ini. Humm, Jd harus bertanggung jwb utk diri sendiri.

gak apa deh, takdir..
Lg pula walaupun punya penanggung jawab, tp tanggung jawab yg sebenarnya pasti balik ke diri sendiri jg kan ya? Sama aja deh jatohnya.
:D

So semangat and Fight!! Saya tau saya cewek mandiri.
:D


Insirasi: dari salah satu strawberry note "istimewanya seorang wanita".
http://www.facebook.com/pages/Strawberry/327342750179

Mencintai SEJANTAN Ali

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Maret 27, 2012 2 komentar Link ke posting ini
Tau cerita cintanya Ali bin Abi Thalib Ra & putri tersayang nabi, Fathimah Azzahra?

Itu menurut gw romantis bgt..
Selain krn Fathimah ga pernah dimadu seumur hidupnya oleh Ali, jg krn kisah keduanya yg sama2 saling cinta sejak lama, tp krn saking menjaga hatinya, bahkan setanpun ga tau perasaan mereka (jd ga sempat menggoda).

Terus seperti yg diketahui,
Fatimah jg dikhitbah oleh 2 shbt nabi yg hebat2. pertama, oleh Abu Bakar Ash shiddiq R.A ..

Sewaktu Ali tau Fatimah dikhitbah oleh Abu Bakar, jelas dia kaget. Tapi Ali berkorban, dia mempersilakan. Ali merasa apalah dia dibanding Abu Bakar (sgt dekat dg nabi, saudagar yg scra finansial lbh mapan). Menurut cerita, dia blg begini:
"aku mengutamakan Abu Bakar atas diriku, aku mengutamakan kebahagiaan Fathimah atas cintaku". (aah..ckck. So sweet).

"Cinta tak pernah meminta utk menanti.
Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan.
Ia adl keberanian atau pengorbanan."

Tp ternyata pinangan ditolak..!!
Ali pun kembali menjaga semangatnya & mempersiapkan diri. :D

Namun ujian belum berakhir sampai disitu. Lagi2 Ali keduluan. Ya, bbrp wkt stelahnya, Umar bin Khatab R.A, Laki2 pemberani pembela Islam yg gagah perkasa itu, jg datang melamar Fathimah. Uhuy, macho gitu, cewek mana yg ga klepek2? :p
Ali pun ridho..

"Cinta itu tak pernah meminta utk menanti.
Ia mengambil kesempatan =>itulah keberanian.
atau mempersilakan =>yg ini pengorbanan..

Tp dasar jodoh si Ali, trnyata Umarpun ditolak, hehe. Awalnya Ali bingung, menantu seperti apakah yg diinginkan nabi? Yg milyarder seperti Ustman kah? Atw dr kaum anshar utk meningkatkan kekerabatan? Benar2 apalah artinya Ali. Ia hanyalah pemuda miskin dr keluarga miskin. Tp Ali adl pemuda yg brtanggung jwb, yg siap memikul resiko atas pilihan2nya. akhirnya, dg memberanikan diri, si Ali maju deh melamar Fathimah. (inilah keberanian, :D)

"krn Cinta tak pernah meminta utk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan.
Yg pertama adl keberanian. Yg kdua adl pengorbanan..."

& lamarannya pun brjwb:
"ahlan wa sahlan" (iya,jg) => lamaran diterimaaa.
Horre..
:D

hmm. Ali mmg gentleman sejati!! Ia mempersilakan, atau mengambil kempatan.

"Cinta tak pernah meminta utk menanti.
Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan.
Ia adl keberanian atau pengorbanan.

Cinta itu tak pernah meminta utk menanti.
Ia mengambil kesempatan =>itulah keberanian.
atau mempersilakan =>yg ini pengorbanan.

Cinta tak pernah meminta utk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan.
Yg pertama adl keberanian. Yg kdua adl pengorbanan..."

cttn gw:
hmm byk ya yg bs diambil dr cerita ini.
Kalo gw menyimpulkannya begini: hanya ada 2 pilihan. Berani atw berkorban.

Berani, bila mmg benar2 ingin brsamanya.
Berkorban, bila memang itu yg dirasa trbaik..
Tp kalo kata pak Mario Teguh, cinta harus memiliki. & gw setuju!! (krn kalo ga kesampean sakit toh? galau toh? )
Hehe, maka beranilah kalo udh saatnya. :D
Kalo maju, mmg ada kemungkinan utk ditolak, tp jg ada harapan diterima kan..? Sdgkn kalo mundur sblm perang, ya berarti membuang harapan itu dong ya..
Akhirnya udh pasti ga bs sama dia. hmm, Jd kaya org tertolak sblm ditolak. mubazir bgt. Kita kan ga tau apa yg ada sbenarnya di hati seseorg & apa yg ada didpn kan?
Maka, semangatlaah!!
:D

Maka dr itu, jd nya Cinta menurut saya adl...
Mmm, Apa yak? *garuk2 pala..hehe.
Oke.. mgkn, saya melihat cinta sbg org yg ingin bersama saya skrg.
& org yg menempatkan diri saya sbg satu2nya wanita di rencana masa depannya..
Nah itulah cinta, menurut saya sbg wanita.
:)

itu Menurutku, menurutmu?
:p



inspirasi: buku jalan cinta para pejuang, Salim A. Fillah - note strawberry
http://www.facebook.com/pages/Strawberry/327342750179

*tulang atau telur, ina vs ibu*

Diposting oleh Inayah Lie di Selasa, Maret 27, 2012 0 komentar Link ke posting ini
emak gw hobi nyolek2 gw. Nyolek lengan,nyolek betis,nyolek pipi..
Brhubung gw galak ke semua, lgsg gw tabok..

*Plak*

Ibu: ih sakit. nabok2 tangan!! Pdhl betis kau itu dr betisku. Kaki ku yg brgambar2, jd kaki mu..
Perut yg tambun jg sama.

Gw: -____-

ibu: krn kao itu dr sel telur 'ibu'!!

Gw: ooo..bukan. Saya itu dr tulang rusuk!! Jd jgn colek2. Apalagi cium2. Colek tabok. Cium bayar!!
;p

Ibu: tulang rusuk? Gimana ceritanya? Bukanlah! tp dr sel telur ibu !!

Gw: bukaaan.. Masa dr telur. Ayam dong #abaikan biologi

ibu: wkwk *ngakak jg dia*

Gw: nah jd bkn dr telur kek ayam, Tp dr tulang rusuk yg bengkok!!
Hadooh. Byk tau cerita2 ttg itu.. Romantis..!!
;D

Ibu: koq mau sh cuma dr tulang?

Gw: yg penting romantis..
*mabok romance*

ibu: kalo dr tulang ayam mau?

Gw: -______-!| sadis romantis ya kalo cm dr tulang ayam..
Kesian amat kalo gtu cwe2, cm jd makanan kucing *eh

ibu: jd kesimpulannya tulang rusuk si ***** dicabut trus jd ina gtu?

Gw: yaa ga dicabut jg. Horor amat. Tp udah dr nabi adam nya kaya gitu. Jd keturunannya jg ngikutin. Coba aja pegang dada cowo. Pasti ada yg legok.
*sok pasti, pdhl blm perna ngecek*

ibu: ih bkn rusuk yg di dada. Tp di perut, diatas pinggang..

Gw: ih bkn. Dicerita2 di bilang di bawah/ di samping lengan..!! (biar,ahem, biar gampang dipeluk & dilindungi. Uwooo)

Ibu: bukan.. Tp di pinggang.

gw: di dada!

Ibu: pinggang

gw : dada

ibu: bukan

Gw: iya!!

Ibu: bukan!!

Gw: iya iya iya

#hasil:
1. Jd telur atw tulang?
2.jd tulang rusuk pinggang atw dada?

#diskusi diatas hanya debat kusir yg (trbukti) mempererat hub.ibu & anak. Pernyataan2 diatas dilontarkan scra spontan tanpa trlalu ambil pusing dg brbagai bidang keilmuan trkait.hanya banyolan emak-anak

#benar2 diskusi maraton 'anak2 TK' yg ga penting & ga brjwb..

#Tp becanda emg penting bwt shio monkey yg jail. & ngjailin emak emg mayan ngehibur. Wkakak. Untung emak gw 'brjiwa muda'. Okem.
Piss bu
;D

Senin, 26 Maret 2012

maaf, saya KEBAGUSAN buat kamu..

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, Maret 26, 2012 0 komentar Link ke posting ini


gak usah muna, alasan terbanyak orang-orang bisa memutuskan pacarnya adalah mereka merasa:

"kayanya saya KEBAGUSAN deh buat kamu"..

(walaupun tentu saja hal itu gak dikatakan langsung, cuma disimpan dalam hati aja. dan dijadikan pelajaran untuk bisa mencari yang lebih baik lagi dari dia)
 
Yang diputusin harus banyak introspeksi diri lagi soal apa yang kurang dari dirinya.
Yang mutusin harus berdoa banyak-banyak supaya gak kena karma..

Dan kalau harus memilih, saya lebih ingin untuk berdoa banyak-banyak.

"Single is -> Available"

Diposting oleh Inayah Lie di Senin, Maret 26, 2012 0 komentar Link ke posting ini
single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single single


lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang lajang .

bagaimana caranya supaya kalau sedang melajang kita bs tetap cerah ceria ya? apa kiatnya supaya kita bisa jd single se worth it dan se 'COOL' gambar dbwh ini:



Minggu, 25 Maret 2012

Tiba2 Kepengen Chatting

Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Maret 25, 2012 0 komentar Link ke posting ini



tiba2 mau chatting.. jarang2 gw mau chatting.. jarang bgtttt malah..
tp kayanya boleh jg dh kenal sm orang baru yg kita ga kenal (di duna nyata).

chatting via apa ya?
via fb? alay so many..
via apa tuh kaya wkt jaman sma yg disuruh chatting sm org luar buat tgs bhs inggris? apa ya namanya.. *lupa*. bntar search dulu,

ah...ya... di MIRC kalo ga salah. huum.. tp perna ketemu org mesum.. :( ya.. sbnrnya chatting di room manapun katanya pasti ada aj sh org aneh2 kaya gitunya. :( makanya gw males chatting selama ini. cm mau kdg2 chat sm org yg bner2 gw kenal dan bener2 enak diajak chat... tp itu udh lamaaaaaa bgt. skrg udh ga pernah lg:o)

so, apa ya?
kalo saran dr yahoo! answer, chatting yg nyaman adl di:

"kalo kamu pake YM itu memudahkan kamu memilih teman, jadi usahakan yg kamu add itu orang yg kamu knal.
SKYPE juga sama.
CAMFROG juga ,itu malah pake webcam.

kalo facebook ya orang2nya juga bisa kamu pilih untuk diajak chat
at least itu teman2 kamu yg udah km kenal.

kalo chat bebas seprti OMEGLE, MIG33, MIRC
itu tidak bs dikontrol kecuali kita sendiri
kalo gak cocok ya buang aja
gitu .

trus..MSN , mxit..

hooo banyak jg ternyata..
kpn2 kalo lg frustate bole dicoba bwt iseng2..

kalo dulu gw hanya mau chatting sm org yg gw kenal dan org yg gw ngerasa nyaman utk ngobrol,
skrg gw malah pgn coba iseng2 chat sm org yg justru GA GW KENAL..
just for fun, just for playing.

sumber:
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100512020700AAuoX2c 

gambar:
http://www.ezoners.com/berita-5-chatting-dengan-tuhan.html

gambar + ada cerita chatting sm tuhan jg. hehe :)
 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review