Minggu, 06 Maret 2011

Dia pastinya..

Diposting oleh Inayah Lie di Minggu, Maret 06, 2011 0 komentar Link ke posting ini
Orang yang kuharapkan, setidaknya hanya dalam bayangan..
mgkn absurd krn hanya berupa bayangan.
tp aku yakin, dia ada entah dimana di belahan dunia ini. dia sudah terlahir sepertiku. dia ada..
tinggal menunggu waktu yg indah sampai adanya sinkronisitas nasib yg mempertemukan kita..
hmmm..
memikirkannya saja, bisa membuatku senang. bahagia luar biasa.
:D

Dalam bayangan, dia akan meminjamkan jaketnya jk aku gak bawa, tanpa harus menunggu sampai aku bersin terlebih dahulu. dia peka thdp hal2 kecil. & jg sgt bertanggung jwb pd hal2 besar. dia melindungi. seperti sepatutnya seorg laki2.

Msh dalam bayangan, pastinya dia ga akan "tertawa" saat aku misalnya dilecehkan di dalam bis. (hey boy, itu sm skali gak lucu!!).
dia akan ttp tenang, wlw dia marah, tp bertindak. melakukan sesuatu untuk perbaikan.

dan tentu saja dia akan menjemputku. apalagi saat benar2 kubutuhkan. setidaknya saat aku ketinggalan dompet, tidak tidur malam sebelumnya, & hujan deras. dia ada tanpa perlu kuminta. dia ada dan menomer satukan aku, diatas segalanya.

itu saja. apa itu terlalu muluk? rasanya tidak. krn aku tau. aku pantas untuk itu.
:)
 

Virtual Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review